JDNews.co.id, Jakarta- Dana Pensiun Lembaga Keuangan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau DPLK BNI kembali meraih penghargaan “Brands For Good (BFG) Club” pada ajang The 10th WOW BRAND 2025: Experiential & Emotional Branding yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. & Marketeers. Penghargaan ini diterima oleh Ikhwani Fauzana, Division Head Dana Pensiun Lembaga Keuangan BNI, pada acara yang berlangsung di Djakarta Theater, pekan lalu.
“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen DPLK BNI dalam menerapkan nilai-nilai yang bermanfaat melalui pemasaran yang positif bagi masyarakat,” ujar Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis (6/3/2025).
Brands For Good diberikan sebagai apresiasi terhadap DPLK BNI yang terus berkomitmen dalam menjalankan pemasaran yang mengedepankan nilai-nilai positif. Okki menambahkan, DPLK BNI dikenal tidak hanya fokus pada keuntungan finansial, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesejahteraan nasabahnya.
Sebagai lembaga dana pensiun yang telah beroperasi selama 30 tahun, DPLK BNI berhasil membangun reputasi yang kuat di Indonesia. Dengan lebih dari 4.000 perusahaan mitra, DPLK BNI berkomitmen membantu karyawan merencanakan masa depan mereka dengan lebih baik.
Dengan total aset mencapai Rp33,69 triliun pada Januari 2025, DPLK BNI tetap memperkuat posisinya sebagai yang terbesar di Indonesia dan memegang pangsa pasar terbesar sebesar 22,96%. DPLK BNI terus memperkenalkan inovasi dalam kemudahan akses dan layanan digital untuk mendukung optimalisasi perencanaan pensiun.
“Pencapaian ini akan terus memotivasi DPLK BNI untuk terus berinovasi dalam mendukung kesejahteraan masa depan pekerja Indonesia,” tutup Okki. sumber: infopublik.id